Gagahnya UAS Tunggangi Super Car Pakai Peci, Kayak di Film-film

  • Bagikan
Ustaz Abdul Somad atau UAS

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penceramah kondang yang satu ini tetap terlihat bersahaja saat menunggangi mobil super cepat atau super car. Meski berada di atas mobil mewah, peci hitam di kepalanya tetap melekat.

Ialah Ustaz Abdul Somad (UAS). Selain super car, UAS juga hobi mengendarai motor.

Ulama alumnus Al-Azhar, Kairo, Mesir ini pernah menunggang berbagai jenis motor, mulai Harley Davidson, Yamaha RX King, hingga trail.

Instagram @ustadzabdulsomad_official

Terlihat pada unggahan foto terbarunya di akun Instagram pribadinya @ustadzabdulsomad_official, Selasa (25/1/2022), UAS membagikan beberapa foto-foto dirinya di atas super car dan motor.

Ia pun menyelipkan pesan dalam foto tersebut yang bermakna bahwa harta duniawi tidak akan dibawa mati. Jadi tak perlu silau dengan gemerlap itu.

“Kata orang tua-tua dulu: Lama hidup banyak dirasa, jauh berjalan banyak dilihat. Sehebat-hebat hidup, sebatas makan pakai. Habis dimakan, lapuk dipakai. Tak mati tuah ditikam berani,” pesan UAS.

UAS dengan Vespa antik

Beberapa foto diunggahnya. Pada slide pertama, UAS tampak menyetir sendiri super car berwarna hijau metalik. Dia terlihat gagah karena peci hitam dan surban tak jua ia lepaskan.

Foto berikutnya, Peraih gelar doktor ilmu hadist dari Sudan ini tengah asyik menunggangi motor antik, Vespa berwarna merah lengkap dengan helm.

Selanjutnya ini merupakan foto lama dirinya mengendarai motor antik Honda C70 lengkap dengan helm dan beralaskan sendal jepit.

  • Bagikan