Kasihan Lihat Ruhut Sitompul, Nicho Silalahi: Berhentilah Bang Jadi Penjilat!

  • Bagikan
Ruhut Sitompul dan Nicho Silalahi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Aktivis Nicho Silalahi meminta kader PDIP Ruhut Sitompul untuk berhenti menjadi penjilat.

Awalnya, Nicho membeberkan perjalanan politik Ruhut yang dulunya kader partai Golkar lalu pindah ke Demokrat hingga berlabuh ke PDIP.

Saat berseragam Demokrat, Ruhut beberapa kali memberikan kritikan keras ke Jokowi yang saat itu menjabat Gubernur DKI Jakarta.

“Aku kasihan dengan mu bang @ruhutsitompul, dulu kau hina pak @jokowisekarang kau puja puji dia,” kata Nicho di akun Twitternya, Selasa (25/1/2022).

Nicho lantas menyebutkan, bukan tidak mungkin setelah Pilpres 2024 mendatang. Ruhut akan pindah haluan lagi, mendukung presiden yang terpilih.

“Dan aku sangat yakin kedepan pun kau akan puja puji presiden terpilih, bukan tidak mungkin bang @RamliRizal jika dikehendaki rakyat jadi presiden. Berhentilah bang jadi penjilat,” sindir Nicho.

Sebelumnya, Ruhut Sitompul berkomentar terkait pernyataan Rizal Ramli, yang mengatakan apabila dirinya menjadi presiden bakal membatalkan UU IKN.

Ruhut mengatakan tidak akan ada partai politik yang bakal mau menunjuk Rizal Ramli, untuk menjadi capres.

“Ini orang makin sableng saja, siapa yang mau memilih dia? Tahu enggak? Untuk jadi calon presiden itu jelas harus dipilih 20 persen partai politik,” kata Ruhut, Minggu (23/1).

“Partai politik mana yang mau memilih orang sedeng kayak dia, tegas saya katakan,” sambung Ruhut. Ruhut menilai Rizal Ramli merupakan sosok orang tidak berpikir bersih dan jernih.

  • Bagikan