Ruhut Sitompul Disebut Spesies Langka, Rizal Ramli: Penjilat Par Excellence

  • Bagikan
Ruhut Sitompul dan Rizal Ramli

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Tokoh nasional, Rizal Ramli ikut berkomentar terkait kader PDIP Ruhut Sitompul.

Mantan Menko Perekonomian itu menyebut sosok yang pernah berkarier di dunia entertaiment itu sebagai sosok yang langka.

“Ruhut ini species langka, penjilat par excellence,” kata Rizal dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Selasa (25/1/2022).

Rizal bahkan membeberkan sikap Ruhut kepadanya saat bertemu dalam sebuah kesempatan.

“Dulu klo ketemu RR, Ruhut selalu bilang, “Aq pengagum abang sejak mahasiswa di Bandung. Abang waktu mahasiswa sudah hebat dan terkenal”,” ungkap Rizal.

Sebelumnya, aktivis Nicho Silalahi meminta kader PDIP Ruhut Sitompul untuk berhenti menjadi penjilat.

Awalnya, Nicho membeberkan perjalanan politik Ruhut yang dulunya kader partai Golkar lalu pindah ke Demokrat hingga berlabuh ke PDIP.

Saat berseragam Demokrat, Ruhut beberapa kali memberikan kritikan keras ke Jokowi yang saat itu menjabat Gubernur DKI Jakarta.

“Aku kasihan dengan mu bang @ruhutsitompul, dulu kau hina pak @jokowisekarang kau puja puji dia,” kata Nicho di akun Twitternya, Selasa (25/1/2022).

Nicho lantas menyebutkan, bukan tidak mungkin setelah Pilpres 2024 mendatang. Ruhut akan pindah haluan lagi, mendukung presiden yang terpilih.

“Dan aku sangat yakin kedepan pun kau akan puja puji presiden terpilih, bukan tidak mungkin bang @RamliRizal jika dikehendaki rakyat jadi presiden. Berhentilah bang jadi penjilat,” sindir Nicho.(msn/fajar)

  • Bagikan