Tak Bahagia, MU Setuju Martial Pergi

  • Bagikan
Ralf Rangnick dan Anthony Martial/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United mencapai kesepakatan dan setuju membiarkan Anthony Martial yang tak bahagia di Old Trafford untuk pergi pada bursa transfer pemain musim dingin ini, Ia dilaporkan akan pindah ke klub Spanyol, Sevilla.

Dikutip dari Mirror, persetujuan melepas Martoal terjadi setelah berminggu-minggu negosiasi antara kedua klub mengenai berapa banyak gajinya yang akan dibayarkan. Sevilla kabarnya sudah menerima tuntutan MU.

Sevilla telah lama tertarik pada pemain Prancis itu. Akan tetapi gaji tinggi menjadi batu sandungan utama. Bos United, Ralf Rangnick bersikeras bahwa pemain berusia 26 tahun, yang kontraknya berjalan hingga musim panas 2024, hanya akan diizinkan pergi jika tuntutan klub dipenuhi.

Itu termasuk pihak Sevilla setuju untuk membayar 100 persen dari gajinya. Meski ini sempat jadi sandungan, belakangan sudah ada persetujuan kedua tim.

Martial sudah menjelaskan baik di depan umum maupun di belakang layar bahwa dia ingin meninggalkan Old Trafford bulan ini, baik untuk sementara atau permanen. Ia bahkan dilaporkan sempat menolak bermain menghadapi Aston Villa saat tenaganya benar-benar dibutuhkan menyusul absennya sejumlah penyerang MU.

Sang pemain sendiri baru bermain sekali di bawah asuhan Ralf Rangnick. Ia ditampilkan akhir pekan lalu saat MU menang 1-0 atas West Ham United. Dalam laga itu, Martial ikut berperan untuk gol kemenangan MU yang dicetak Marcus Rashford.

  • Bagikan