Wah! Giring PSI Menghilang Usai Sambangi Kawasan Kumuh Sekitaran JIS

  • Bagikan
Ketua Umum PSI Giring Ganesha

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Akun media sosial Instagram, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) giring Ganesha tiba-tiba raib dan tak dapat ditemukan hingga Selasa (25/1/2022) siang.

Terakhir akun milik mantan vokalis Nidji tersebut mengunggah foto dan video saat bercengkrama serta bernyayi bersama warga pemukiman kumuh sekitar proyek Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu 22 Januari kemarin.

Dalam video tersebut, giring menyebut sound system terbaik di dunia adalah suara rakyat. Sehingga tidak perlu gunakan uang Triliunan.

Sementara masih ada mereka yang terlupakan dan terpinggirkan oleh ambisi Firaun yang gemar mengundang orang terpandang di pestanya.

Kalimat satir ini diduga kuat sebagai balasan dari sindiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sempat mengundang bekas rekan sesama bandnya untuk cek sound di JIS.

Berbeda dengan Instagram, akun Twitter giring justru masih aktif berceloteh.

Pada unggahan terakhirnya, giring mengaku takjub dengan keindahan dan kekayaan alam Kalimantan.

"Bagi @psi_id Kalimantan adalah salah satu pulau kebanggaan dan kebesaran Indonesia, negeri yang penuh rahmat dan kasih Tuhan kepada kita umat manusia, bukan untuk setan seperti yang mereka tuduhkan. #WeLoveKalimantan," tulis giring pada Senin pagi. (dra/fajar)

  • Bagikan