Bintang Liverpool Sadio Mane Dilarikan ke RS Usai Tabrakan di Piala Afrika

  • Bagikan
Sadio Mane dan Vozinha saat di tabrakan di lapangan dan setelah di rumah sakit/beIN Sport/Instagram

FAJAR.CO.ID, KOUEKONG—Pemain Liverpool, Sadio Mane dan kiper Cape Verde, Vozinha harus dilarikan ke rumah sakit usai bertabrakan di babak 16 besar Piala Afrika 2021. Penyerang Liverpool itu dilaporkan mengalami geger otak.

Tabrakan itu terjadi pada menit ke-57 di tepi kotak penalti. Setelah bertabrakan, wartawan BBC John Bennett melaporkan bahwa Vozinha tidak bisa berjalan lurus sementara Mane tampak linglung.

Sang kiper langsung mendapat kartu merah setelah insiden itu. Sementara Mane masih terus bermain dan mencetak gol melalui penyelesaian melengkung yang sensasional enam menit kemudian.

Senegal kemudian memastikan kemenangan 2-0 di Stade Kouekong sekaligus memastikan langkah ke babak delapan besar melalui gol Ahmadou Bamba Dieng di injury time. Dieng sendiri menjadi pengganti Mane di laga ini setelah sempat melanjutkan pertandingan selama 20 menit.

Awalnya ada banyak kekhawatiran terkait Mane. Namun, belakangan diketahui kondisi Sadio Mane di rumah sakit baik-baik saja. Itu diketahui dari foto sang pemain bersama kiper di Intagram.

Keduanya terlihat dalam kondisi baik. Dalam foto, Mane yang berada di atas tempat tidur dengan jersey bola tampak mengacungkan jempol demikian juga dengan Vozinha.

Meski demikian, Bennett mempertanyakan mengapa Mane tidak segera diganti setelah tabrakan. “Tabrakan kepala Mane benar-benar tidak nyaman untuk ditonton. Jelas bahwa penyerang Liverpool itu terjatuh dan kepalanya terbentur lagi di lapangan – dia tampak seperti petinju yang kalah,” katanya dikutip dari Express.

  • Bagikan