Gratis, Barcelona Coba Bajak 2 Bek Andalan Chelsea

  • Bagikan
Bek Chelsea, Thiago Silva merayakan golnya bersama Cesar Azpilicueta/Live Score

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona mencoba membajak dua bek andalan Chelsea, Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen. Barca yang sedang mengalami krisis keuangan bisa mendapatkan kedua pemain itu dengan gratis.

Kontrak Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen memang akan berakhir akhir musim mendatang. Dengan demikian, keduanya bisa meninggalkan Stamford Bridge dengan status bebas transfer alias gratis pada bursa transfer musim panas.

“FC Barcelona bekerja untuk mengontrak bek Chelsea FC Cesar Azpilicueta dengan status bebas transfer di musim panas, dan klub Spanyol itu juga tertarik pada Andreas Christensen,” demikian menurut reporter Italia Fabrizio Romano dikutip dari Sport Review, Rabu, 26 Januari 2022.

Sesuai aturan transfer, kedua pemain ini bebas untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain bulan ini. Spekulasi tentang masa depan mereka pun terus berlanjut.

Menurut Romano, FC Barcelona telah mengadakan pembicaraan tentang penandatanganan Azpilicueta di musim panas. Barca kabarnya menawarkan opsi kontrak hingga 2024 di Camp Nou. Wartawan Italia itu juga mengatakan bahwa raksasa Spanyol itu tertarik pada Christensen.

“Barcelona bekerja untuk menandatangani Cesar Azpilicueta sebagai agen bebas pada bulan Juni. Pembicaraan – kontrak diusulkan hingga 2024 dengan opsi potensial, sesuai @10JoseAlvarez. Chelsea masih menunggu César untuk mengomunikasikan keputusannya. Barca juga tertarik pada Andreas Christensen,” begitu postingan Romano di Twitter.

  • Bagikan