Polisi Naikan Status Edy Mulyadi ke Penyidikan, Denny Siregar: Tidur Gak Tenang, Makan Gak Enak

  • Bagikan
Denny Siregar. (Tangkapan layar video Cokro TV)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri pada Rabu ini telah menaikkan status penanganan kasus dari penyelidikan ke penyidikan.

Dalam perkara ini, penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap 15 saksi dan lima ahli, serta penarikan laporan dari Polda Kalimantan Timur dan Polda Sulawesi Utara.

“Berdasarkan hasil gelar perkara oleh penyidik disimpulkan bahwa perkara ujaran kebencian oleh EM telah ditingkatkan statusnya dari tahap penyelidikan ke tahap penyidikan,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo. Rabu (26/1/2022).

Dia menjelaskan setelah menaikkan status penanganan kasus, polisi juga mengirimkan surat pemberitahuan dimulainya penyidikan (SPDP) ke Kejaksaan Agung (Kejagung), Rabu (26/1).

“Selanjutnya, pemanggilan terhadap Edy Mulyadi sebagai saksi dan beberapa orang lainnya untuk hadir pada hari Jumat (28/1),” kata jenderal bintang dua itu.

Menanggapi hak tersebut, pegiat media sosial, Denny Siregar tidak dapat membayangkan bagaimana kondisi Edy Mulyadi saat ini.

“Kebayang deg2annya si Eddy Mulyadi beberapa hari ini,” ucap Denny dilansir fajar.co.id, dari twitter pribadinya, Rabu (26/1/2022).

Bahkan lanjut Denny, bisa jdi bekas Caleg PKS ini tidak dapat tidur memikirkan masalah yang ia alami ini.

“Tidur gak tenang. Makan gak enak. Kentut juga udah mulai jarang,” pungkasnya. (zak)

  • Bagikan