Resmi! MU Ditinggal Martial, 2 Pemain Lagi Siap Menyusul

  • Bagikan
Martial bergabung dengan Sevilla. (Foto: SevillaFC)

FAJAR.CO.ID, SEVILLA—Manchester United resmi ditinggal Anthony Martial. Penyerang sayap Prancis itu bergabung dengan klub La Liga, Sevilla.

Martial tiba di Spanyol pada Selasa sore menjelang tes medisnya dan dia sekarang secara resmi menandatangani kontrak di Sanchez Pijuan. Ia bergabung dengan Sevilla dengan status pinjaman hingga akhir musim dan klub Spanyol akan menanggung semua gajinya.Tidak ada opsi untuk membuat kepindahan itu permanen di akhir musim.

Pemain berusia 26 tahun itu baru menjadi starter dalam empat pertandingan untuk United musim ini. Dan peminjaman ke Sevilla menjanjikan lebih banyak menit bermain di lapangan.

“Sevilla FC dan Manchester United FC telah mencapai kesepakatan yang akan membuat Anthony Martial, lahir di Massy, ​​Prancis pada 5 Desember 1995, bergabung dengan klub dengan status pinjaman hingga akhir musim ini,” demikian pernyataan resmi klub Sevilla dikutip dari MEN.

“Klub telah menyelesaikan penandatanganan besar dan telah memperkuat opsi menyerang mereka, dengan pemain yang bisa bermain baik sebagai striker atau di kedua sayap, lebih disukai di kiri, di mana dia bisa memotong ke dalam,” lanjut pernyataan itu.

Selain Martial, MU juga harus bersiap kehilangan dua pemain lain. Jesse Lingard menurut laporan yang dikutip dari Daily Mail siap menyusul Martial dan sudah berbicara dengan Manajer MU, Ralf Rangnick.

  • Bagikan