Celine Evangelista Dambakan Pasangan yang Jago Bikin Enak Melayang

  • Bagikan
Celine Evangelista / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Celine Evangelista membuat Nikita Mirzani geleng-geleng kepala lantaran kelewat polos dalam hal hubungan ranjang.

Celine pun tak malu-malu minta dibimbing dan diajari soal sensitif orang dewasa itu.

Nikita sendiri tak menyangka janda 4 anak itu ternyata adalah perempuan polos dan tidak benar-benar mengerti akan sensasi terenak seks.

“Fantasi terenak kamu saat apa sih?” serobot Nikita Mirzani tanpa basa-basi, dikutip dari vlog terbaru milik Nikita Mirzani di YouTube, Kamis (27/1/2022).

Mantan istri Stefan William itu lantas menjawab dengan mimik polosnya, bahwa dirinya tidak mengerti akan fantasi seks.

“Aku tuh nggak begitu, makanya ajarin dong. Gue nggak ngerti kayak begitu-gitu,” jawab dia polos.

Nikita langsung geleng-geleng kepala dan tertawa geli.

“Celine ternyata anak baik-baik ya. Nggak nyangka,” kata Nikita.

“Brengsek tapi apa adanya,” seloroh Celine menimpali.

Pertanyaan selanjutnya yang tak kalah bombastis. Nikita memberi dua pilihan atas keahlian Celine yang jago menyanyi atau jago di atas ranjang.

“Kamu jago di ranjang atau jago nyanyi?” tanya Nikita penasaran.

Lagi-lagi wanita belasteran Italia-Indonesia itu mengelak bahwa dirinya tidak jago di ranjang. Ia kemudian minta diajari oleh Nikita.

“Aku tuh ngga jago gimana-mana. Makanya ajarin dong. Apa karena terlalu sibuk ngurus anak. Jadi nggak ada pikiran ke arah situ (seks),” ungkap Celine.

  • Bagikan