Preview Cile vs Argentina: Peluang La Roja Tanpa Messi

  • Bagikan
Lautaro Martinez dan Lionel Messi. (Foto diambil dari Action Network)

Terkait ini, Lasarte menyebut itu sebagai keputusan tim teknis. “Tidak adil jika saya tidak mengatakan bahwa ide itu datang dari staf teknis. Dan kemudian ada banyak orang yang memberi kami data, pengalaman sebelumnya. Kami memahami bahwa itu adalah yang terbaik,” ungkapnya.

Di kubu Argentina, mereka datang ke Cile sebagai musuh. Penjaga gawang Argentina, Emiliano Martínez sudah menggemakan hal itu dalam wawancara yang dilansir situs resmi Federasi Sepak Bola Argentina, AFA.

“Kami akan memainkan semua pertandingan seolah-olah itu yang terakhir. Kami harus menjadi versi terbaik dari diri kami sendiri jika kami ingin berada di Piala Dunia,” tegasnya.

Akan tetapi, kiper Aston Villa itu tetap menunjukkan respek pada Cile yang dalam tiga duel terakhir selalu mengimbangi mereka. “Kami sudah mengalaminya di Kualifikasi dan di Copa América, kedua hasil itu 1-1. Ini adalah tim yang sulit tetapi jika kami memberikan yang terbaik, kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan,” ujar Martinez.

Masalah Argentina di pertandingan ini adalah bek tengah. Tanpa Romero, Foyth, dan Pazzela, Pelatih Argentina, Lionel Scaloni hanya memiliki Nicolás Otamendi sebagai bek tengah reguler.

Dari daftar pemain yang diboyong ke Cile, Scaloni sepertinya hanya punya dua opsi. Jika tidak memainkan Lisandro Martínez, maka Otamendi kemungkinan akan berduet dengan Lucas Martínez. (amr)

  • Bagikan