Bikin Mewek! Sinetron Suster El jadi Tontonan Baru Emak-emak

  • Bagikan
Suster El dan Duvan pada sinetron Suster El

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Sinetron Suster El sukses memikat perhatian pemirsa SCTV sejak penayangan perdananya pada 17 Januari 2022 lalu.

Mengangkat  kisah perjuangan gadis bernama Elnara (Adinda Azani) yang menjadi saksi dalam sebuah tragedi besar, serta mengharuskannya pergi sejauh mungkin.

Perjalanan panjang pelarian Elnara berakhir dengan penyamarannya sebagai Suster El di kediaman Pak Benny (Lucky Alamsyah).

Tanpa sepengetahuan Suster El, Pak Benny merupakan ayah kandung dari Devan (Fauzan Nasrul). Kenyataan pahit harus ditelan oleh Suster El, setelah kembali berjumpa dengan Devan yang tidak lain adalah kekasih hatinya di masa lalu. 

Meski demikian Suster El tetap menjalankan tugasnya untuk merawat Felix (Lavicky Nicholas), putra bungsu Pak Benny. Dengan segala keterbatasan fisik, Felix tetap ingin melakukan segala hal seorang diri hingga terkadang kerap bersitegang dengan Suster El. 

Pemeran Suster Elnara di Sinetron Suster El,

Adinda Azani mengaku project tersebut merupakan pengalaman baru baginya. Pasalnya, dalam sinetron atau project sebelumnya, belum pernah dia punya pengalaman memerankan karakter sebagai seorang suster. 

“Sebelum memerankannya, saya mempelajari bagaimana attitude seorang suster. Saya juga banyak mendiskusikan tentang hal ini dengan sutradara,” ucapnya.

Sama halnya dengan lawan mainnya,

Fauzan Nasrul. Berperan sebagai Devan yang  terlibat cinta dengan Suster El.

Kata Fauzan disiji sosok sabarnya diuji. Sebab ia harus menjadi sosok yang difitnah sebagai pelaku pembunuhan dan penculikan.

  • Bagikan