Bruk! Detik-detik Reklame Raksasa Tumbang Terekam CCTV

  • Bagikan
Detik-detik Reklame Raksasa Tumbang Terekam CCTV

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Detik-detik papan reklame raksasa tumbang menimpa sejumlah motor yang tengah terparkir di salah satu ruko di Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, viral di media sosial.

Tumbangnya papan reklame raksasa ituterekam kamera pengawas atau CCTV. Video peristowa itu diunggah akun Instagram @bogor24update, Senin (24/1/2022).

Dalam narasinya disebutkan jika peristiwa papan reklame raksasa tumbang itu terjadi di salah satu ruko dan menimpa sejumlah motor.

Tak hanya itu, akun tersebut juga melaporkan sejumlah pohon tumbang akibat hujan badai yang menerjang wilayah Bogor. Seperti di Jalan Dadali, Yasmin, Ahmad Yani, GOR Pajajaran, Sentul, dan Nanggewer.

Sementara itu, Babinkamtibmas Cibuluh Iptu Sunarto mengatakan, papan reklame raksasa roboh itu terjadi di Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Robohnya papan reklame di Kota Bogor tersebut menyebabkan puluhan sepeda motor yang terparkir di bawah reklame tertimpa.

Dari informasi yang beredar akibat kejadian itu, 20 kendaraan dalam kodisi rusak parah, dan 10 kendaraan rusak ringan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. (eds)

  • Bagikan