Lansia yang Seret Polisi di Jeneponto Bukan Debt Collector, Ternyata Terlapor Kasus Pencurian

  • Bagikan
Abdul Rajab, pelaku perampas mobil yang juga menyeret perwira polisi.

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO– Abdul Rajab, 65 tahun, pria yang membawa lari mobil sedang warna merah sambil menyeret Kanit Tipikor Polres Jeneponto Ipda Uji Mughni bukan tukang tagih atau debt kolektor.

Sang pemilik mobil, Daeng Ngewa menjelaskan jika pelaku ada terlapor dalam kasus pencurian atau perampasan mobil.

Peristiwa itu dimulai sejak tahun 2020 lalu, Daeng Ngewa menyewakan mobilnya ke Abdul Rajab.

Hanya saja, hingga masa rental berakhir. Abdul Rajab tak mengembalikan mobil Honda Jazz warna merah miliknya.

Informasi yang dihimpun, Abdul Radjab hendak merampas kembali mobil merah milik Daeng Ngewa yang saat itu berada di depan Mapolres Jeneponto.

Agar mobil merah miliknya itu kembali, Daeng Ngewa sempat meminta bantuan kepada Kanit Tipikor Polres Jeneponto, Ipda Uji Mughni.

Saat perwira Polri itu tiba di sekitar simpang empat yang terekam CCTV itu, pelaku Abdul Radjab justru tak tenang dan memilih kabur menggunakan mobil merah itu hingga menyeruduk Ipda Uji Mughni naik di kap mobil sejauh satu kilometer hingga terjatuh dan mengalami luka.

Tak lama setelah itu, pelaku Abdul Radjab pun ditangkap di Kelurahan Tolo, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto oleh aparat kepolisian bersenjata laras panjang.

Sejauh ini, pelaku Abdul Radjab masih diperiksa di Mapolres Jeneponto. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari penyidik soal hasil pemeriksaan pelaku.

  • Bagikan