Trippier Bongkar Penyebab Ia Gagal Gabung MU

  • Bagikan
Kieran Trippier/InsideFutbol.com

FAJAR.CO.ID, NEWCASTLE—Pemain Inggris, Kieran Trippier baru saja bergabung dengan Newcastle United. Pada kesempatan wawancara, ia menyinggung penyebab ia gagal bergabung dengan Manchester United, musim panas tahun lalu.

Menurut bek Inggris itu, masalah harga adalah penyebab kegagalannya berlabuh di Old Trafford. Menurutnya, klub lamanya, Atletico Madrid hanya akan bersedia melepasnya sesuai harga klausul.

Angkanya tidak ia sebutkan. Namun, ia mengatakan nilainya cukup tinggi. Makanya, eks pemain Tottenham Hotspur itu menegaskan dirinya bisa mengerti mengapa Manchester United tidak mengontraknya musim panas lalu meskipun menunjukkan minat yang serius.

Manchester United menurut dia tidak akan pernah membayar banyak uang untuk pemain seusianya. Seperti diketahui, Trippier sudah berusia 30 tahun. “Setelah Euro, ada minat yang sangat kuat”, kata Trippier kepada The Athletic dikutip dari Inside Futbol.

“Saya harus berhati-hati dengan apa yang saya katakan karena saya tidak ingin mendapat masalah, tapi ya, ada minat. Kami melakukan percakapan, tetapi Atletico Madrid hanya menginginkan klausul pelepasan saya dan itu adalah uang yang banyak untuk pemain berusia 30 tahun, jadi saya mengerti mengapa Man United tidak melakukan itu,” lanjutnya.

Ia sendiri sudah melupakan keinginannya ke MU setelah dibeli Newcastle dengan harga 12 juta euro bulan ini. “Ada klub lain yang tertarik. Ngomong-ngomong, itu sudah hilang sekarang, jadi itu tidak menggangguku,” ujarnya. (amr)

  • Bagikan