Tragis! Perempuan Ini Donorkan Ginjal Buat Pacar, Eh Malah Diselingkuhi

  • Bagikan
Donorkan ginjal buat pacar, perempuan Amerika malah diselingkuhi

FAJAR.CO.ID, AMERIKA — Mendonorkan ginjal kepada orang lain bukan perkara biasa. Banyak risiko yang bakal ditanggung oleh pendonor di kemudian hari. Salah satunya kematian.

Colleen Le, perempuan cantik asal Amerika ini menceritakan nasib pahitnya usai mendonorkan salah satu ginjalnya untuk pacarnya. Alih-alih membalas budi, sang pacar malah kepergok selingkuh dengan wanita lain.

Yang parahnya lagi, Collen diselingkuhi pasca beberapa bulan dia mendonorkan ginjalnya.

Kisah ini dalam sekejab viral di media sosial.

Lewat akun TikTok pribadinya, Colleen menceritakan bahwa pacarnya telah didiagnosis mengalami gangguan ginjal kronis.

Pacarnya pun harus menjalani cuci darah secara berkala. Disebutkan, ginjal pacarnya hanya berfungsi lima persen dari kapasitas rata-rata.

Colleen lantas memeriksakan diri apakah ginjalnya bisa didonorkan untuk pacarnya. Perempuan ini hanya ingin melihat pacarnya hidup lebih lama. Saat mengetahui ginjal mereka cocok, Colleen pun memutuskan mendonorkan ginjalnya.

Operasinya berjalan sesuai harapan, sang pacar kembali sehat normal, begitu pun dengan Colleen.

Nahasnya, baru dalam hitungan bulan mendonorkan ginjal, Colleen malah diselingkuhi sang pacar. Bahkan dicampakkan begitu saja melalui telepon.

“Jika kita ditakdirkan untuk satu sama lain, Tuhan akan mempertemukan kita kembali pada akhirnya,” demikian pesan terakhir mantan kekasih Colleen Le. (dra/fajar)

  • Bagikan