Saudara Lingard Kesal, Tuduh MU Penjara Lingard di Old Trafford

  • Bagikan
Foto dari Hollywood Zam

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Saudara Jesse Lingard, Louie Scott mengecam Manchester United setelah mempersulit kepindahan Lingard ke Newcastle United. Ia menyebut Lingard seperti sedang dipenjara di Old Trafford.

Newcastle sangat tertarik mendatangkan Lingard musim dingin ini. Hanya saja, tuntutan yang diajukan MU untuk peminjaman itu terlalu tinggi sehingga Newcastle dilaporkan mundur.

Jesse Lingard dilaporkan sangat frustrasi setelah pembicaraan tentang pinjaman Newcastle itu gagal. Dan saudaranya Louie Scott bercanda bahwa Lingard ditahan di sana seperti seorang tahanan.

Louie Scott menyebut Manchester United tampaknya mencegah kepindahan saudaranya. Pada sebuah posting Instagram, Louie Scott membandingkan situasi Lingard di Old Trafford seperti seorang tahanan.

“Setahun yang lalu hari ini dia ‘diizinkan’ keluar pada hari rilis, Sekarang kita tahu seperti apa perasaan Akon,” tulisnya diikuti oleh tiga emoji menangis-tertawa dikutip dari Daily Mail.

Lingard bergabung dengan West Ham dengan status pinjaman pada Januari 2021, setelah tidak memainkan satu pertandingan liga pun musim itu untuk United. Di West Ham, ia memainkan peran utama dalam tim asuhan David Moyes yang lolos ke Eropa – mencetak sembilan gol dan lima assist hanya dalam 16 penampilan.

Setelah pinjaman yang sukses itu, Lingard banjir peminat. Akan tetapi, mantan bos United Ole Gunnar Solskjaer membujuknya untuk tinggal. Namun, Solskjaer tidak menepati janji memberinya menit bermain yang lebih banyak.

  • Bagikan