Di Hadapan Ulama, Anies Berjanji Majelis Taklim Boleh Bikin Kegiatan di JIS

  • Bagikan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Stadion megah kebanggaan warga ibu kota, Jakarta International Stadium (JIS) dalam waktu tak lama lagi akan diresmikan.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyebut jika tak ada aral merintang, stadion berkapasitas 82 ribu orang itu akan diresmikan pada bulan Februari 2022.

Anies berharap JIS bisa dipakai warga untuk acara apa pun. Tak hanya untuk berolahraga, pentas musik, tapi juga untuk acara keumatan semisal dakwah maupun majelis taklim.

"Jadi kalau majelis taklim mau bikin kegiatan di JIS juga bisa," ujar Anies saat haul ke-1 Habib Ali bin Abdurahman Assegaf dan haul ke-19 KH HM Arsyad Mualim di Majelis Taklim As-Saadah, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (30/1/2022).

Di hadapan para ulama dan habaib, Anies meminta doa agar JIS segera rampung dan bisa dimanfaatkan oleh seluruh warga Jakarta.

Mantan Mendikbud itu menegaskan di Jakarta ada perasaan kebersamaan dan kolaborasi. Kebersamaan inilah yang kemudian membuatnya berharap bahwa JIS adalah milik semua.

"Tolong doakan saya agar bisa memenuhi janji kepada warga Jakarta dalam sisa 9 bulan saya menjabat sebagai gubernur. JIS bisa menampung 82 ribu orang kumpul di sana, mudah-mudahan kalau ada acara bisa di sana semua. Kegiatan majelis taklim dan kegiatan olahraga di sana," ucapnya. (dra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan