Messi Cs Tersingkir di Kandang, Pochettino Sangat Kecewa

  • Bagikan
Foto dari psg.fr

FAJAR.CO.ID, PARIS—PSG kehilangan gelar Coupe de France setelah disingkirkan Nice di babak 16 besar hari ini. PSG kalah di kandang sendiri dalam drama adu penalti.

Lionel Messi dan kawan-kawan menyelesaikan pertandingan dengan skor 0-0 di waktu normal. Setelah itu, mereka kalah 5-6 dalam adu tos-tosan setelah Leandro Daniel Paredes dan Xavi Simons gagal menjalankan tugasnya.

Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino kepada PSG TV mengatakan kekalahan ini sangat mengecewakan. Dengan performa Messi dan kawan-kawan, sang pelatih menganggp PSG pantas lolos ke delapan besar.

“Kami sangat kecewa, tentu saja, kalah dalam adu penalti. Saya pikir kami adalah tim yang lebih baik secara keseluruhan, tetapi tidak cukup untuk mendapatkan kemenangan. Penalti selalu lotre dan malam ini bukan malam kami.”

“Meringkas kampanye Coupe de France? Ini tidak mudah, karena ada banyak hal baik. Kami sangat kecewa malam ini, dan sekarang kami perlu mencoba dan bersikap positif, meskipun itu tidak mudah dan melihat ke depan dan menjadi kuat untuk menghadapi permainan berikutnya,” lanjutnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan