Tatap Pemilu 2024 Partai Perindo Mulai Susun Strategi, Hary Tanoesoedibjo: Maksimalkan Teknologi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Konsolidasi
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) guna memperkuat struktur dan mematangkan strategi menghadapi Pemilu 2024 mendatang tuntas dibahas dalam Rakernas Partai Persatuan Indonesia (Perindo) 2022.

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum DPP Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menyaksikan pembacaan ikrar bersama pemenangan Pemilu 2024 dalam Penutupan Rakernas Partai Perindo di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat.

Hary Tanoesoedibjo mengatakan Rakernas yang berlangsung selama tiga hari itu telah membahas persiapan maksimal Partai Perindo jelang Pemilu 2024. Persiapan ini, kata Hary, penting untuk menghadapi Pemilu dua tahun mendatang.

Menurutnya, peran DPW, yaitu mengimplementasikan pelaksanaan persiapan Pemilu di daerah.

"Mereka adalah ujung tombak daerah yang mengendalikan DPD. Tugas mereka mengkoordinasikan, mengendalikan mensupervisi semua kegiatan di daerahnya," kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Minggu (30/1/2022).

Masing-masing pengurus dari 34 DPW Partai Perindo se-Indonesia yang hadir dalam Rakernas ini, pulang membawa tugas pemenangan, yaitu penguatan organisasi.

"Partai Perindo adalah partai yang inklusif. Harus diperkuat terus pengurus-pengurus dengan latar belakang profesi yang berbeda-beda," tuturnya.

Dengan begitu, bisa saling melengkapi, mengisi dan menguatkan. Kemudian, terkait persiapan verifikasi, saksi dan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) juga dibahas.

Selain itu, soal calon anggota legislatif yang berkualitas, termasuk melalui Konvensi Rakyat. "Persiapan pencalegan, termasuk Konvensi Rakyat yang telah diluncurkan November 2021 lalu," ungkap Hary.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan