Gawat! Nora Alexandra Sumpahi Haters Masuk Neraka

  • Bagikan
Nora Alexandra / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pasangan selebriti Nora Alexandra dan Jerinx SID tak henti-hentinya diterpa isu cerai. Ujian bertubi-tubi rumah tangga keduanya pun seolah belum usai.

Jerinx saat ini masih mendekam di balik jeruji besi untuk kedua kalinya. Sementara Nora harus tetap tegar dan melanjutkan hidup dengan mencari nafkah seorang diri.

Di sisi lain, tak sedikit pihak yang mendesak mereka untuk mengakhiri rumah tangga dan segera berpisah.

Model 27 tahun itu dalam beberapa kesempatan mencurahkan isi hatinya di media sosial mengenai keresahannya akibat merasa tidak dihargai oleh teman-teman Jerinx.

Pada unggahan terbarunya, Nora kembali meluapkan perasaannya. Bahkan ia melontarkan sumpa serapahnya.

Nora mengataka, bagi siapapun yang memaksa dirinya dan Jerinx berpisah, ia mendoakan pihak tersebut segera masuk neraka.

“Repost from @xatanix. Semoga kalian bisa lekas berkumpul lagi ya bli @true_jrx dan Madam @ncdpapl. Dan semoga siapapun yg memaksa kalian berpisah segera masuk neraka,” sebut Nora di Instagram, dilansir pada Rabu (2/2/2022).

Sebelumnya, Nora menegaskan bahwa ia bukan tipe perempuan yang dengan mudahnya meninggalkan pasangan di kala susah. Ia akan tetap berdiri tegar dan setia menunggu Jerinx sampai bebas dari penjara.

“Aku akan tetap mendampingi suami aku. Aku bukan tipe orang yang saat suami susah aku tinggalin, nggak. Aku marah karena aku masih manusia, aku punya rasa sakit dan kecewa tapi aku juga gampang memaafkan karena rasa cintaku sangat besar,” tegasnya. (dra/fajar)

  • Bagikan