Pogba Siap “Debut” di Tim Ralf Rangnick Akhir Pekan Ini

  • Bagikan
Paul Pogba berlatih bersama MU/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Setelah menepi selama tiga bulan akibat cedera, Paul Pogba siap kembali bermain untuk Manchester United. Ia berpeluang tampil dalam pertandingan Piala FA Setan Merah menghadapi Middlesbrough.

Jika benar-benar bermain, itu akan menjadi “debut” sang gelandang di bawah bos baru MU, Ralf Rangnick. Sebelumnya, Pogba yang tampil luar biasa di awal musim dengan assist-assistnya harus masuk ruang perawatan karena cedera paha yang dideritanya saat berlatih dengan skuat Prancis selama jeda internasional.

Dia awalnya diperkirakan akan absen hanya delapan minggu tetapi sekarang telah menepi selama tiga bulan. Penampilan terakhirnya datang dalam hasil imbang 2-2 di Liga Champions melawan Atalanta pada 2 November.

Namun dikutip dari Daily Star, pemain berusia 28 tahun itu kini kembali berlatih penuh dan akhirnya bisa tampil pertama kali di bawah asuhan manajer Ralf Rangnick.

Rangnick, yang memimpin United pada awal Desember, akan memutuskan pada Jumat pagi apakah akan memasukkan pemain Prancis itu ke dalam skuatnya untuk menghadapi Middlesbrough. (amr)

  • Bagikan