Bilbao Tendang Barcelona dan Madrid dari Copa del Rey, Marcelino Toral: Luar Biasa

  • Bagikan
Pelatih Bilbao, Marcelino García Toral / situs Bilbao

FAJAR.CO.ID, BILBAO—Athletic Bilbao benar-benar menjadi mimpi buruk para raksasa di Copa del Rey musim ini. Setelah menendang Barcelona di babak 16 besar, hari ini mereka menyingkirkan Real Madrid.

Pelatih Bilbao, Marcelino García Toral pasca laga yang berakhir dengan skor 1-0 lewat gol menit 89 Alex Berenguer menyebut sukses mencapai semifinal Copa del Rey sangat membanggakan. “Kami sangat senang dan bangga dengan pekerjaan tim ini,” katanya di situs klub.

Ia menegaskan, ini bukan pekerjaan yang mudah. “Sangat sulit untuk menyingkirkan Barca dan Madrid. Sekarang kita harus menikmati apa yang kita jalani. Ini adalah malam spesial yang berubah menjadi magis lagi,” jelasnya.

“Anda telah melihat apa yang telah dilakukan para pemain ini, didukung oleh penonton. Saya hanya bisa berterima kasih kepada semua orang karena mereka membuat kita menjalani saat-saat ini,“ lanjutnya.

Bicara performa, ia sangat puas. “Kami memainkan permainan yang sangat lengkap, kami intens dan aktif dan kami memiliki banyak pemain baru,” kata Marcelino.

“Kami telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, sangat sulit untuk mendominasi Real Madrid seperti yang telah kami lakukan, dan kami telah menerima penghargaan yang layak. Saya tetap dengan usaha dan permainan para pemain. Itu yang paling banyak artinya. Luar biasa," tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan