Madrid Disingkirkan Bilbao di Copa del Rey, Ancelotti: Kami Terluka

  • Bagikan
Foto: Situs Real Madrid

FAJAR.CO.ID, BILBAO—Real Madrid disingkirkan Athletic Bilbao di babak delapan besar Copa del Rey. Dalam laga yang berlangsung di San Memes, Madrid kalah 0-1.

Pemain pengganti, Alex Berenguer menjadi mimpi buruk Los Blancos. Masuk menggantikan Nico Williams, Alex Berenguer mencetak satu-satunya gol di laga ini pada menit ke-89 berkat assist Mikel Vesga.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengaku kekalahan ini cukup menyakitkan bagi dia dan anak asuhnya. “Kami terluka karena kami ingin memenangkan setiap kompetisi," kata Ancelotti di situs resmi Madrid.

“Kami memenangkan Piala Super, kami dalam kondisi yang baik di dua kompetisi lainnya dan saya tidak berpikir kekalahan ini akan merugikan. Konsekuensinya adalah kekalahan ini bisa membuat kami lebih kuat,” lanjutnya.

Bagi Ancelotti, ia sejak awal tahu ini laga berat. Selain bermain di San Memes, Madrid juga tidak turun dengan kekuatan terbaik. “Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami kehilangan pemain. Vini Jr. memberikan semua yang dia bisa, mereka benar-benar bermain keras melawannya tapi begitulah adanya," tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan