Preview MU vs Middlesbrough: Lupakan Masalah Greenwood

  • Bagikan
Ralf Rangnick/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United akan menjamu klub Championship, Middlesbrough di babak 32 besar Piala FA, dini hari nanti. Sejarah pertemuan kedua klub menunjukkan MU sangat superior.

Setan Merah, julukan MU hanya kalah sekali dalam 13 pertandingan terakhirnya melawan Middlesbrough di semua kompetisi. Bahkan, kekalahan itu hanya dialami MU melalui drama adu penalti pada babak keempat Piala Liga Inggris, 2015 silam.

Selebihnya, The Reds Devils memenangi delapan pertandingan dan imbang empat kali. Kemenangan paling anyar didapatkan MU saat unggul 3-1 di Premier League musim 2016/2017.

Tradisi bagus melawan The Boro itu mestinya bisa dijaga MU. Apalagi, Piala FA dan Liga Champions menjadi harapan terakhir mereka meraih gelar musim ini.

Seperti diketahui, MU sudah tersingkir di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup. Sementara di Premier League, mereka tertinggal sangat jauh dari rival sekotanya, Manchester City.

Ruang ganti United sejak akhir pekan lalu diguncang masalah dengan munculnya kasus Mason Greenwood yang memperkosa kekasihnya. Namun, kejadian memalukan yang melibatkan bomber muda itu harusnya tidak mengganggu persiapan MU.

Istirahat dua pekan sudah lebih dari cukup bagi Manajer MU, Ralf Rangnick untuk menyiapkan anak asuhnya melakoni laga ini. Dan kalau merujuk pada hasil yang mereka raih di dua pertandingan terakhir, MU mestinya bisa percaya diri menyambut laga ini.

  • Bagikan