Preview MU vs Middlesbrough: Lupakan Masalah Greenwood

  • Bagikan
Ralf Rangnick/UEFA.com

Selain Pogba yang menantikan laga perdananya bersama Rangnick, kebugaran Luke Shaw juga akan dinilai menjelang pertandingan. Sedangkan Aaron Wan-Bissaka yang sempat sakit dilaporkan sudah sembuh.

Jadon Sancho dan Victor Lindelof juga bisa kembali ke skuat setelah menyelesaikan masalah pribadi mereka. Akan tetapi Alex Telles, Fred, dan Edinson Cavani semuanya diragukan bisa bermain karena baru saja tampil di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dengan Greenwood diskors oleh klub karena kasus yang menjeratnya, Marcus Rashford bisa kembali turun sebagai starter. Rashford mencetak gol kemenangan MU menghadapi West Ham dan ia bisa bermain bersama Anthony Elanga, Cristiano Ronaldo, dan Bruno Fernandes di laga ini.

Di kubu Middlesbrough yang menang 3-2 atas tim League Two, Mansfield Town di babak sebelumnya, mereka berharap bisa membuat kejutan di Teater Impian. Dan performa mereka belakangan ini bisa menjadi alasan United untuk waspada.

Middlesbrough yang dipimpin Chris Wilder memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Termasuk mengalahkan Coventry City dengan skor 1-0 pada 29 Januari lalu.

Makanya, terlepas bahwa Championship menjadi prioritas mereka, peluang terus melaju di Piala FA tidak akan mereka lewatkan begitu saja. Apalagi, The Boro belum pernah memenangkan Piala FA.

Pemain Middlesbrough sendiri sangat antusias menyambut laga ini, Bek Middlesbrough, Dael Fry menegaskan dirinya sudah tidak sabar untuk berduel dengan Cristiano Ronaldo yang akan berulang tahun ke-37 keesokan harinya.

“Saya tak sabar untuk pergi ke Old Trafford dan bermain melawan salah satu yang terbaik, Ronaldo. Aku sudah cukup banyak memikirkannya, jujur ​​saja,” kata Fry saat berbicara kepada Northern Echo.

Pemain Boro lain yang berharap bisa menjinakkan Ronaldo adalah kiper Joe Lumley. Seperti rekan Fry, pemain berusia 26 tahun, yang mencatatkan 10 clean sheet di Championship musim ini, berharap bisa bermain di Old Trafford.

  • Bagikan