Manfaat Rasa Cinta yang Harus Dirasakan Manusia, Simak Penjelasannya!

  • Bagikan
Ilustrasi Cinta Dalam Berpasangan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Tidak sedikit orang-orang yang beranggapan, menjalani hidup tanpa pasangan itu lebih menyenangkan dari pada harus berpasangan. Pemikiran itu muncul dibenak saat orang itu sudah jauh mencintai dirinya sendiri, atau pernah merasakan namanya 'Kecewa'.

Rasa nyaman dengan kesendiriannya, memang kerap ada disebagian orang. Mengabaikan pentingnya jatuh cinta, tidak membuka ruang untuk mengisi hati agar lahirnya energy cinta dalam tubuh. Pasalnya cinta adalah energy dalam tubuh manusia yang paling hanggat. Itu hanya bisa muncul ketika manusia bertemu dengan pasanganya.

Energy cinta adalah anugrah tuhan yang dimiliki semua manusia. Dengan adanya energy cinta, manusia bisa menjadi lebih produktif dalam menjalani aktifitas. Tuhan memang menciptakan semua makhluk di bumi berpasang- pasangan, seperti Manusia, Tumbuhan, dan Hewan, mereka semua memiliki pasanganya. Itu semua tertulis di dalam kitab suci semua umat.

Ditambah dari sisi psikologis manusia, dengan hadirnya energy cinta, manusia bisa meredam rasa emosi dan kesedihan. Dan hebatnya, energy cinta bisa bercampur aduk dengan energy marah dan energy sedih, yang bisa berakhir dengan rasa kebahagian dan kasih sayang.

Kebahagian adalah energy yang paling dicari oleh semua manusia. Faktanya, Semua orang inginkan adanya kebahagiaan hadir dalam hidupnya dengan berbagai cara.

Jika ada yang tetap sendiri tanpa kehadiran pasangan, pastilah itu hanya sebuah pilihan orang tersebut untuk menikmati masa hidupnya, dan itu tidak salah. Semua orang memiliki cara masing-masing untuk menikmati hidup, baik memiliki pasangan atau tidak.

Seperti yang dilansir dari laman Bright Side, yang dikutip Fajar.co.id, Sabtu (5/2/2022). Berikut hal-hal yang bisa bermanfaat bagi manusia jika memiliki energy cinta, saat sedang jatuh cinta dengan pasangan.

  • Bagikan