Ada Messi, Semua Klub Ingin Kalahkan PSG

  • Bagikan
Mauricio Pochettino/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, PARIS—Pelatih kepala Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino berharap bisa langsung bangkit setelah mereka disingkirkan Nice di Coupe de France. Namun, ia mengakui bukan pekerjaan gampang menaklukkan Lille akhir pekan ini.

Menurutnya, dengan status PSG sebagai raksasa Prancis yang diperkuat bintang besar seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar, semua klub punya motivasi ekstra untuk menang.

“Kami ingin kembali bermain, jadi memainkan tim yang bagus seperti Lille adalah hal yang positif. Semua tim yang bermain melawan Paris Saint-Germain sangat termotivasi, jadi ini akan menjadi rumit,” katanya dikutip dari Live Score.

Juara bertahan Lille, yang berada di peringkat 11 menyusul upaya mengecewakan dalam mempertahankan gelar, hanya kalah sekali dalam empat pertandingan kandang terakhir melawan tim Pochettino.

“Kami harus menemukan keseimbangan yang tepat antara bertahan dengan baik, bermain dan menjadi efektif; itu akan menjadi kuncinya,” jelas pelatih berpaspor Argentina tersebut.

"Ini akan menjadi penting karena ada tiga poin yang dipertaruhkan, dan kami ingin menjaga keunggulan kami atas rival kami. Kami harus bergerak maju, kami memiliki beberapa tujuan di depan kami yang membutuhkan banyak energi," lanjutnya.

Meskipun PSG tetap difavoritkan untuk meraih tiga poin, Pochettino tahu bahwa timnya tidak bisa menyerang dengan kecepatan penuh di setiap pertandingan, bahkan dengan talenta luar biasa yang mereka miliki. "Kami bergerak maju selangkah demi selangkah, pertandingan demi pertandingan," katanya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan