Cita-cita Prabowo Selama Ini Ternyata Jadi Presiden Republik Indonesia

  • Bagikan
Tumpengan Perayaan HUT Gerindra Ke-14

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Partai Gerindra rayakan hari jadinya yang ke-14, pada hari ini, Minggu 6 Februari 2022. Dalam perayaanya, kader partai gerindra diminta untuk lebih semangat mengantarkan Ketua Umum Gerindra, Parabowo Subianto untuk menjadi presiden dan memenangkan Gerindra pada pemilu 2024.

Nama Prabowo Subianto adalah sosok yang di usung oleh partai Gerindra untuk maju menjadi calon Presiden dalam pemilihan 2024. Dan ternyata, menjadi Presiden Republik Indonesia adalah cita-cita Prabowo Subianto selama ini, hal itu disampaikan langsung oleh Sekjen partai gerindra Ahmad Muzani.

"Tak lupa juga kami terus menguatkan barisan, soliditas, dan semangat juang demi mewujudkan cita-cita Partai Gerindra yakni Prabowo Presiden, Gerindra Menang, dan cita-cita itu bisa terwujud pada pemilihan umum 2024," kata Muzani dalam keterangan tertulisnya, Minggu (6/2/2022).

Lebih luas, Ahmad Muzani mengatakan dalam perayaan HUT Partai Gerindra yang digelar dengan simbolis tumpengan. Menjadi sebuah perayaan sederhana, sebagai wujud rasa syukur partai Gerindra atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Indonesia.

Kepercayaan tersebut membuat Partai Gerindra menjadi salah satu partai politik besar di Tanah Air. Pemasangan baliho oleh setiap kader di berbagai wilayah, menjadi bukti kongkrit untuk itu.

"Itu sebagai tanda bahwa kita tetap bersyukur karena rakyat masih percaya kepada Gerindra sampai detik ini," ujarnya.

Memasuki usia ke-14 tahun, Muzani menegaskan Gerindra komitmen menjadi partai yang modern serta digandrungi kaum milenial. Salah satu cara utama untuk mewujudkan itu adalah dengan melakukan pendidikan politik yang baik. Sehingga kaderisasi terus dilakukan Partai Gerindra agar semakin disukai dan seiringan dengan kehendak rakyat. (riki/fajar)

  • Bagikan