Insiden Kecelakaan Maut Bus Pariwisata di Imogiri, Tewaskan 13 Orang

  • Bagikan
Bus Pariwisata Kecelakaan

FAJAR.CO.ID, IMOGIRI -- Sebuah bus pariwisata rombongan mengalami kecelakaan dengan menabrak tebing yang ada di Pinggir Jalan di Jalan Mangunan-Imogiri, Bantul, Yogyakarta, Minggu 6 Februari 2022 sore.

Dalam kecelakaan tersebut dikabarkan ada 13 orang tewas. video rekaman amatir bus yang menabrak tebing tersebut pun viral di media sosial.

"Data penumpang dan kru bus 42. Untuk yang meninggal dunia ada 13. Lainnya luka-luka," kata Maryanta, Minggu (6/2/2022) petang, di TKP kejadian

Akun Instagram @forumwartawanpolri yang mempostingnya. Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Mangunan, tepatnya di Bukit Bego, Imogiri, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Bus yang ditumpangi puluhan orang tersebut diduga tergelincir akibat Jalan yang licin usai dilanda hujan. Hingga kini masih belum di pastikan berapa korban luka dan tambahan korban tewas dalam kecelakaan tersebut.

Dalam video tayangan yang viral terlihat petugas dari Kepolisian dan juga Pemadam Kebakaran masih berupaya melakukan evakuasi kepada para para penumpang bus. Sementara kondisi badan bus dibagian kanan nampak masioh utuh, sedangkan bagian kiri rusak parah. Terlihat seluruh kaca yang ada di jendela bus, nampak pecah seluruhnya. (riki/fajar)

  • Bagikan