Inter Keok di Derbi Milan, Inzaghi: Kami Tidak Pantas Kalah, Mereka Beruntung dan Pintar

  • Bagikan
Simone Inzaghi/Live Score

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan harus mengakui keunggulan AC Milan dalam laga derbi Serie A hari ini. Sempat memimpin lebih dulu melalui gol Ivan Perisic di menit 38, Milan bangkit dan membalik keadaan pada paruh kedua.

Striker veteran, Olivier Giroud menjadi pahlawan kemenangan Milan. Ia menyamakan kedudukan di menit ke-75 sebelum mencetak gol kemenangan Rossoneri pada menit ke-78.

Dalam laga ini, Nerazzurri mendominasi sebagian besar pertandingan dan akan unggul lebih jauh jika bukan karena kiper Mike Maignan, yang melakukan empat penyelamatan besar di babak pertama.

"Inilah sepak bola. Kami mendominasi dalam segala hal tetapi tidak tajam pada akhirnya. Mereka beruntung pada gol pertama dan pintar pada gol kedua," kata Pelatih Inter, Simone Inzaghi di Live Score.

“Saya melihat derby dengan lalu lintas satu arah selama 60 menit. Dalam 25 menit terakhir, kami tidak tajam atau dalam kontrol, dan permainan lebih terbuka untuk insiden individu,” lanjutnya.

Sebagai derbi, ia mengakui ini hasil menyakitkan. “Kami tahu ini kekalahan yang menyakitkan, tetapi tim yang kuat harus mampu menganalisis kesalahan mereka,” tegasnya.

“Jika kami memainkannya lagi 10 kali, kami mungkin akan kalah sekali. Kami semua tahu betapa pentingnya derby; kami tidak pantas kalah, tapi itulah sepakbola,” jelasnya. "Sampai mereka menyamakan kedudukan, kami praktis tidak membiarkan Milan. Ini pelajaran yang sulit, tapi pelajaran berharga untuk membuat kami lebih bertekad untuk mengakhiri pertandingan sehingga ini tidak terjadi lagi," tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan