Mertua Sandi Uno Meninggal, Ucapan Duka Mengalir Dari Kader Partai Gerindra

  • Bagikan
Fadli Zon

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Gerindra Fadli Zon turut menyampaikan dukacita menyusul kabar wafatnya H. Abdul Aziz Marzuki bin H. Marzuki di Singapura pada Sabtu (5/2).

Abdul Aziz diketahui berstatus sebagai mertua Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno atau ayah dari Nur Asia istri dari politikus Gerindra tersebut. Fadli pun berharap arwah almarhum bisa mendapatkan tempat layak di sisi Allah SWT. "Insyaallah husnulkhatimah. Al-Fatihah," tulisnya di Twitter akun @fadlizon, Minggu (6/2).

Sandiaga sebelumnya mengabarkan meninggalnya Abdul Aziz melalui sebuah unggahan di Instagram akun @sandiuno. Beberapa tokoh pun tampak mengucapkan duka melalui kolom komentar di unggahan akun dengan pengikut 8,3 juta tersebut.

Misalnya seperti disampaikan Ketua Umum tepilih Tunas Indonesia Raya (Tidar) Rahayu Saraswati Dhirakanya Djojohadikusumo.

Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya. Kiranya keluarga diberikan kekuatan dan katabahan," kata keponakan Ketum Gerindra Prabowo Subianto itu melalui kolom komentar di Instagram akun @sandiuno. Eks Direktur Utama TVRI Helmy Yahya tampak mengucapkan dukacita di kolom komentar akun @sandiuno.

"Ikut berdukacita, bro! Semoga di lapangkan Jaka beliau menuju haribaan-Nya! Al-Fatihah!" tulis Helmy di kolom komentar akun @sandiuno.

Ucapan duka juga dilayangkan pembawa acara Ayu Dewi Kusumawati di kolom komentar yang tersedia di akun @sandiuno. "Innalilahi wa inna ilaihi rajiun. Semoga almarhum husnulkhatimah dan ditempatkan di sisi terindah Allah SWT," beber mantan model tersebut. (jpnn)

  • Bagikan