Ria Ricis Bela Sang Kakak Oki Setiana Dewi, Soal Ceramah KDRT

  • Bagikan
Oky Setiana Dewi - Ria Ricis

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Oki Setiana Dewi banyak dikecam karena dianggap menormalkan KDRT dalam salah satu ceramahnya yang disampaikan beberapa tahun lalu.

Seperti yang dilansir dari hot.detik, Minggu (6/2/2022) oleh Fajar.co.id. Ria Ricis, adik dari Oki Setiana Dewi menanggapi sejumlah pertanyaan yang berkaitan dengan kakanya.

Apa yang ramai diperbincangkan adalah penggalan ceramahnya sang kakak. mennurutnya orang lain harus mendengar secara keseluruhan ceramah tersebut.

"Iya sempat ramai tuh. Tapi sebenarnya kalau kita bisa melihat lebih teliti, itu sebenarnya videonya dipotong dan itu kan Ustazah Oki kan menceritakan kisah.

Bukan beliau yang membenarkan KDRT," kata Ria Ricis ditemui di Bening's Indonesia 1st Anniversary, di Hotel Mulia, Kawasan Senayan, Jakarta Selatan

"Ricis juga nggak bisa menilai banyak, karena sesama manusia nggak pantes menilai seseorang," ungkapnya.

Ria Ricis juga percaya semakin tinggi sebuah pohon maka semakin besar anginnya. Sehingga Ria Ricis mengakui hal itu sebagai ujian untuk Oki Setiana Dewi.

"Ricis percaya mbak Oki kuat banget dan Ricis percaya semakin tinggi pohon, angin makin banyak," ungkapnya.

Sementara itu soal bagaimana istri menutupi aib suami, kata Ria Ricis dalam rumah tangga tak selamanya indah. Sehingga Ria Ricis mengakui banyak belajar dari Oki.

"Betul, kita juga banyak belajar dari keluarga dari mbak Oki. Sebuah pernikahan katanya pernikahan memang nggak selamanya indah. kita banyak belajar dari beliau dia panutan," jelasnya.

"Dan video yang kemarin ramai itu mutlak terpotong. Pas kita tonton lagi pun, ternyata banyak ustazah yang menceritakan kisah tersebut. Biasa orang suka dan nggak suka mah ada aja," kata Ria Ricis.

"Iya, dilihat sepenggal biar oh mbak Oki kayak gini, padahal nggak gitu," kata Teuku Ryan yang ada di samping Ria Ricis.

  • Bagikan