Ancelotti Senang Madrid Menang Lagi

  • Bagikan
Carlo Ancelotti/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid langsung bangkit setelah tersingkir di babak 16 besar Copa del Rey. Menghadapi Granada, mereka menang tipis 1-0 melalui gol Marco Asensio.

Itu adalah kemenangan penting bagi Los Blancos. Pasalnya, Sevilla yang menjadi pesaing terdekat mereka hanya bermain imbang sehari sebelumnya. Dengan demikian, mereka kini unggul enam angka di atas Sevilla.

Tidak mengherankan jika Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti sangat senang. Berbicara dari ruang pers di stadion Santiago Bernabéu ia mengaku puas dengan kemenangan Real Madrid atas Granada ini.

"Ini berita yang sangat bagus karena kami mendapat tiga poin, berkat kinerja babak kedua yang sangat bagus. Tim menghasilkan kinerja yang bagus,” katanya dikutip dari situs resmi Madrid

“Kami tidak dalam kondisi terbaik kami saat ini. Kami punya waktu seminggu untuk memulihkan beberapa pemain yang cedera, yang akan menjadi penting. Itu adalah pertandingan penting dan saya senang dengan komitmen para pemain," lanjutnya.

Menurutnya, seluruh pemain Madrid memberikan kontribusi. “Kami mendapat reaksi yang sangat baik dari semua orang, baik mereka yang starter dan mereka yang masuk kemudian. Mereka memberi tim dorongan yang sangat baik,” tegasnya.

“Saya tidak suka mengambil pujian karena ketika kami kalah, itu adalah kesalahan pelatih dan ketika kami menang, itu tergantung pada tim. Para pemain harus berada di halaman depan dan para penggemar sangat membantu kami di babak kedua," kunci Ancelotti. (amr)

  • Bagikan