Jerinx SID: Jangan Bully Istri Saya, Mending Bully Saya!

  • Bagikan
Musisi I Gede Ari Astina didampingi Istirinya Nora

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Drummer grup band Superman Is Dead (SID), Jerinx mendesak netizen agar tidak lagi melakukan tindak bullying terhadap istrinya, Nora Alexandra.

Jika ingin membully, Jerinx meminta agar netizen lebih membully dirinya saja dan bukan istrinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jerinx pada saat hadir di persidangan PN Jakarta Pusat (Jakpus), Jalan Bungur Besar Raya pada Senin (7/2/2022).

"Jadi istri saya kemarin laporan ada beberapa netizen yang memojokkan dia. Jadi saya minta tolong agar kalian setop bully istri saya, karena di media sudah berat gara-gara kasus ini,”

“Dan yang bully dia mending bully saya aja, tunggu saya bebas, bully saya nanti. Saya usahakan bertemu dengan kalian yang suka main-main bully tanpa alasan yang jelas," ucapnya menambahkan.

Pria bernama lengkap I Gede Aryastina itu menyebut bahwa ada banyak netizen yang menyerang istrinya di Instagram.

Banyak dari netizen menilai kalau sebenarnya Nora bukanlah seorang istri yang baik untuk Jerinx.

"Jadi intinya istri saya bukan istri yang tidak baik seperti yang ditulis di komen-komen Instagram istri saya,” tuturnya.

“Walaupun misalnya kalian itu mengaku fans, apalagi fans saya kalian tidak punya hak untuk memojokkan istri saya, karena istri saya posisinya masih sangat stres," sambungnya.

Lalu mengapa Nora Alexandra sudah tidak lagi pernah datang ke persidangan yang dijalani Jerinx?

Jerinx menegaskan kalau istrinya saat ini sedang sibuk dengan pekerjaannya dan bukan sudah tidak lagi perduli dengan dirinya.

Maka dari itu, netizen diminta Jerinx untuk tidak memberikan banyak spekulasi yang belum tentu benar.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan