Preview Inter Milan vs AS Roma: Reuni Tak Bersahabat Mourinho

  • Bagikan
Jose Mourinho bersama pemain AS Roma/Live Score

FAJAR.CO.ID, MILAN—AS Roma akan menantang Inter Milan di babak delapan besar Coppa Italia, dini hari nanti. Ini laga reuni Jose Mourinho di Giuseppe Meazza, namun ia tidak boleh berharap sambutan ramah.

Pelatih yang menjuluki dirinya The Special One tersebut adalah salah satu pelatih kesayangan publik Inter. Keberhasilannya mempersembahkan treble winner 2010 silam membuat dia menjadi salah satu pelatih tersukses klub Kota Milan itu.

Meski demikian, Mourinho sejak awal menyadari dirinya tidak akan disambut dengan karpet merah. Apalagi, ini adalah partai hidup mati bagi kedua klub yang berebut tiket semifinal.

Mourinho sejak awal memuji kualitas eks klubnya dan menyebut pertemuan mereka dengan Nerazzurri sebagai hasil undian yang buruk. Akan tetapi, ia menegaskan bahwa anak asuhnya akan berusaha membuat kejutan.

“Buat saya tidak diragukan lagi Inter adalah tim dan skuad terkuat di liga dan Coppa Italia. Tapi kami akan ke sana dan mencoba membuat kejutan. Kita lihat saja nanti apakah itu memungkinkan,” kata Mourinho kepada Sport Mediaset seperti dilansir Football Italia.

Sayangnya, Roma datang ke Milan dengan modal buruk. Pada laga terakhir mereka kontra tim papan bawah Serie A, Genoa, anak asuh Jose Mourinho ditahan imbang 0-0 di Olimpico Stadium.

Giallorossi di pertandingan itu sempat merayakan gol kemenangan mereka di menit 90. Hanya saja, wasit kemudian menganulir gol Nicolo Zaniolo karena Tammy Abraham dianggap melakukan pelanggaran beberapa saat sebelum gol tercipta.

Mourinho mengklaim itu gol yang sah dan mengakui dirinya sedikit khawatir dengan kecenderungan wasit merugikan anak asuhnya jelang lawatan ini. Menurutnya, Roma dianggap klub kecil sehingga tidak mendapat perlakuan sama seperti Inter, Juventus, atau AC Milan. “Ini telah terjadi berkali-kali pada kami musim ini,” tegasnya kepada DAZN.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan