Rangnick Minta Pemain MU Jangan Suka Curhat di Medsos

  • Bagikan
Ralf Rangnick berbicara dengan Jesse Lingard (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA / Getty Images)

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester United, Ralf Rangnick meminta pemain MU tidak membiasakan diri untuk curhat di media sosial. Menurutnya, lebih baik berkomunikasi secara langsung jika mereka ingin menyampaikan sesuatu.

Penegasan itu ia lontarkan mengomentari kasus Jesse Lingard dan Anthony Martial. Kedua pemain ini kerap muncul di medsos terkait suasana hati dan transfer mereka.

Martial kini sudah pindah ke Sevilla setelah beberapa kali berkicau di medsos dan sempat dilaporkan menolak bermain. Sementara langkah keluar Lingard diveto MU sehingga ia harus bertahan di Old Trafford meski sudah sangat tidak bahagia.

Jesse Lingard sekali lagi tidak dimainkan saat MU tersingkir di putaran keempat Piala FA hari Jumat lalu melawan Middlesbrough. Ralf Rangnick mengatakan sang penyerang membutuhkan waktu istirahat untuk menjernihkan pikirannya.

Akan tetapi, Lingard kemudian membantah komentar Rangnick di media sosial. Rangnick sendiri mengatakan dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Jesse Lingard, dan menegaskan tidak ada masalah di antara mereka.

Ralf Rangnick juga mengungkapkan bahwa dia tidak pernah membaca media sosial dan mendorong para pemain Manchester United untuk berkomunikasi dengannya secara langsung.

“Selalu lebih baik [berkomunikasi secara langsung]. Saya tidak pernah membaca atau berkomunikasi melalui akun media sosial, saya bahkan tidak ada di sana, jujur ​​​​saya tidak punya waktu untuk melakukan itu,” katanya saat berbicara dalam konferensi pers menjelang perjalanan United ke Burnley di Liga Premier.

  • Bagikan