Teriakan ‘Puan Presiden’ Disuarakan Kader PDIP Morotai, Bungkus!

  • Bagikan
Monumen Soekarno di Kabupaten Morotai

FAJAR.CO.ID, MOROTAI -- Datang ke Morotai, Puan Disambut Yel-yel ‘Puan Presiden’ Oleh Kader PDIP. Kehadiran Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani ke Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, disambut antusias oleh kader partai banteng moncong putih itu.

Bahkan para kader PDIP di Morotai meneriakkan yel-yel untuk Puan.

“Puan Presiden, bungkus!! Puan Presiden, Bungkus!!” teriak kader PDIP Morotai.

Hal tersebut terjadi saat Puan hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPC PDIP Morotai, Selasa (8/2/2022).

Puan lalu memberikan sejumlah arahan kepada kader PDIP yang hadir. Ia menegaskan, pembangunan kantor DPC Morotai yang dibangun atas gotong royong kader-kader PDIP, harus selesai sesuai target yaitu dalam waktu 3 bulan.

“Kantor partai ini semakin meneguhkan harga diri partai karena semua dilakukan di kantor partai. Jadi segera selesaikan pembangunan kantor partai ini,” ungkap Puan.

“Kenapa semua kantor partai harus selesai cepet? Karena setelah ada ketok palu pelaksanaan pemilu, kerja-kerja politik harus segera dipacu. Ke depan tahun 2024 harus nambah kursinya. Kita gotong royong, kita harus bikin Morotai merah,” lanjutnya Puan.

Dalam kunjungan ke Morotai, Ketua DPR RI Puan Maharani juga meresmikan Monumen Soekarno di Kabupaten Morotai, Maluku Utara. Ia pun mengenang kehadiran sang kakek di era pemerintahan Presiden RI pertama itu.

Monumen Soekarno berada di kawasan pusat pendidikan dan olahraga, Morotai Study and Sport Center yang merupakan kolaborasi Kementerian PUPR dan Pemkab Pulau Morotai. Lokasinya berada di depan SDN Unggulan 1 Pulau Morotai. (riki/fajar)

  • Bagikan