Inter Lolos Semifinal Coppa Italia, Inzaghi: Bukan Pertandingan Mudah

  • Bagikan
Simone Inzaghi/Live Score

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan lolos ke babak semifinal Coppa Italia dengan mengalahkan AS Roma hari ini. Sekarang Inter akan menghadapi Milan atau Lazio di semifinal dua leg.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi mengatakan, ini laga yang berat. Namun, ia mengklaim anak asuhnya bermain bagus untuk bisa mengalahkan Tim Serigala Ibu Kota yang dipimpin Jose Mourinho.

“Para pemain melakukannya dengan sangat baik, karena itu bukan pertandingan yang mudah. Roma adalah tim berkualitas dengan skuat yang luar biasa, kami mengendalikan permainan dengan baik dan pantas mendapatkan semifinal ini, mengetahui bahwa kami mengalami kemunduran buruk di akhir pekan,” kata Inzaghi kepada Sport Mediaset.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemain, karena dalam dua setengah hari bisa mempersiapkan pertandingan seperti ini benar-benar mengesankan,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Serupa dengan derby pada hari Sabtu, Inter tampaknya melambat di babak kedua dan nyaris membuat Roma mampu menyamakan kedudukan. Tapi Inzaghi memaklumi hal ini.

“Kami mencoba mengendalikan permainan, tetapi ketika Anda menghadapi lawan seperti Roma, Milan, Napoli dan Liverpool, Anda harus berasumsi akan ada saat-saat ketika Anda berada di bawah tekanan dan kami bertahan dengan baik dalam situasi itu malam ini, karena saya melihat beberapa bahaya,” jelasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan