MU Imbang, Rangnick Salahkan Wasit, Kapten Maguire Bilang Mereka Tumpul

  • Bagikan
Ralf Rangnick/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BURNLEY—Manchester United kehilangan posisi di empat besar Premier League usai ditahan imbang tim juru kunci, Burnley. Sempat unggul melalui Paul Pogba, kemenangan MU dibatalkan Jay Rodriguez.

Pelatih MU, Ralf Rangnick menyebut ini adalah pelajaran bagi anak anak asuhnya. Selain itu, ia mengeritik kepemimpinan wasit, khususnya di babak pertama.

“[Ada] tidak banyak hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik di babak pertama,” kata bos MU tersebut kepada MUTV pasca pertandingan.

“Kami mencetak tiga gol, dua di antaranya dianulir. Terutama yang kedua, tidak ada yang benar-benar mengerti bahwa itu dianulir,” keluh pelatih berpaspor Jerman tersebut.

Kapten MU, Harry Maguire sementara itu menguraikan kekecewaan di ruang ganti karena mereka gagal mencetak gol kedua dan mengakhiri pertandingan sebelum turun minum. Menurutnya, MU tumpul.

“Semua orang tahu dalam sepak bola bahwa gol krusial adalah yang kedua,” kata Maguire kepada BT Sport.

“Kami harus memenangkan pertandingan, kami tahu jumlah peluang yang kami ciptakan. Kami harus lebih klinis, kami harus menemukan gol kedua itu,” tandasnya. (amr)

  • Bagikan