Lolos Semifinal Coppa Italia, Allegri Sebut Juventus Beruntung

  • Bagikan
Massimiliano Allegri/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus melenggang ke babak semifinal Coppa Italia setelah mengalahkan Sassuolo. Pada laga delapan besar hari ini di Allianz Stadium, Si Nyonya Tua menang tipis 2-1.

Paulo Dybala membuka keunggulan Juventus saat laga baru berjalan tiga menit. Namun, Sassuolo mampu menyamakan kedudukan di menit ke-24 lewat Hamed Traore.

Juventus sempat cemas laga akan berlanjut ke perpanjangan waktu. Namun, tembakan Dusan Vlahovic yang dibelokkan Ruan Tressoldi pada menit ke-88 memastikan Juve menang.

“Kami beruntung dengan peluang terlambat itu. Benar juga bahwa kami menciptakan banyak peluang di babak kedua dan melakukannya dengan baik,” kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri di Mediaset Sport.

Di semifinal, Juventus akan ditantang Fiorentina yang secara mengejutkan mengalahkan Atalanta di Bergamo. Dalam laga itu, Krzysztof Piatek menjadi pahlawan kemenangan La Viola dengan dua golnya.

Krzysztof Piatek membuka skor di menit ke-9 lewat titik penalti. Atalanta kemudian membalik keadaan melalui gol Davide Zappacosta di menit ke-30 dan Jeremie Boga pada menit ke-56.

Piatek gagal mengeksekusi penalti di menit ke-71, namun bisa memaksimalkan bola rebound untuk menyamakan kedudukan. Setelah itu, Nikola Milenkovic memastikan kemenangan dramatis tim tamu dengan golnya di menit ke-90+3. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan