Luis Enrique Kandidat Kuat Pelatih MU

  • Bagikan
Luis Enrique (Foto dari Football Italia)

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Pelatih tim nasional Spanyol, Luis Enrique bergabung dengan Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag dalam daftar calon pelatih Manchester United.

Nama Luis Enrique dipertimbangkan oleh kepala Manchester United sebagai pengganti Ralf Rangnick di musim panas mendatang. Sejauh ini, kinerja Rangnick belum bisa memuaskan pencinta Setan Merah.

ESPN mengklaim Enrique sebagai kandidat kuat. Enrique sebelumnya membawa Barcelona meraih treble Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey pada 2015 dan ia dianggap memiliki kredensial teknis untuk mengembalikan kejayaan MU.

Namun, Enrique terikat kontrak dengan Spanyol hingga akhir kampanye Piala Dunia akhir tahun ini. Itu membuat langkah apa pun untuk memikatnya ke Manchester di musim panas menjadi sulit.

Akan tetapi, situasi sama juga terjadi pada Pochettino dan Ten Hag. Mereka sama-sama terikat kontrak dengan PSG dan Ajax hingga musim panas 2023.

Dikutip dari Metro, laporan yang tersebar luas menunjukkan para pemain United mendukung Pochettino ditunjuk sebagai penerus Rangnick. Pochettino dikatakan terbuka untuk gagasan kembalinya Liga Premier, tetapi PSG tidak akan membiarkannya pergi tanpa kompensasi atau pengganti. (amr)

  • Bagikan