Preview Villareal vs Real Madrid: Bukan Lawan Enteng

  • Bagikan
Latihan Real Madrid/situs Madrid

FAJAR.CO.ID, VILLAREAL—Real Madrid akan mengunjungi markas Villareal di pekan ke-24 La Liga, malam ini. Kedua klub sama-sama membutuhkan kemenangan di Estadio de la Ceramica sehingga laga dipastikan bakal sengit.

Madrid memerlukan tambahan tiga angka untuk mengamankan posisi mereka di puncak klasemen. Los Blancos yang mengoleksi poin 53 sejauh ini terpaut enam angka di atas Sevilla dan berharap memperlebar jarak.

Sebaliknya, Tim Kapal Selam Kuning, julukan Villareal butuh hasil positif untuk kembali bersaing di zona Liga Champions. Saat ini, anak asuh Unai Emery berada di peringkat keenam dengan 35 poin atau hanya tiga angka dari Barcelona yang ada di posisi keempat.

Tuan rumah dalam performa bagus belakangan ini dan sepertinya sangat siap menghadapi Madrid. Di pertandingan terakhir, mereka secara mengejutkan menekuk Real Betis dengan skor 2-0 lewat gol Pau Torres dan Etienne Capoue.

Villarreal tampil mengesankan di depan pendukung mereka sendiri musim ini. Mereka mengumpulkan 24 poin dari 12 pertandingan dengan  mencatatkan tujuh kemenangan yang merupakan rekor terbaik keempat di La Liga.

Makanya, pemain Madrid, Luka Modric meminta timnya untuk waspada. “Pertandingan Villarreal akan sangat sulit, seperti yang kita lihat di putaran pertama. Mereka sangat bagus melawan kami dan menyebabkan banyak masalah bagi kami. Yang ini akan sama sulitnya,” kata Modric di situs Madrid.

  • Bagikan