Preview Villareal vs Real Madrid: Bukan Lawan Enteng

  • Bagikan
Latihan Real Madrid/situs Madrid

Federico Valverde dilaporkan sudah kembali berlatih bersama Ferland Mendy dan Mariano Diaz mesti dua nama terakhir berlatih terpisah. Sementara Dani Carvajal, Eden Hazard, dan Karim Benzema berlatih di dalam ruangan.

Bagaimana dengan Villareal? Belum pernah mengalahkan Real Madrid di liga sejak Januari 2018, mereka jelas akan mencoba meraih hasil bagus kali ini. Dan ambisi itu sudah mereka lontarkan dalam sesi jumpa pers.

“Sekarang, pemimpin liga (Madrid) akan datang, yang akan menuntut banyak dari kami. Di stadion mereka, kami menampilkan performa yang bagus. Sekarang, kami mendapatkan pemain kembali. Kami akan menampilkan performa yang bagus dan kami akan siap 100%,” kata penjaga gawang Villarreal, Gero Rulli di situs Villareal.

Menghadapi Madrid yang menjadi pemegang rekor tandang terbaik dengan torehan 25 poin dari 11 pertandingan, Villarreal akan kehilangan Francis Coquelin dan Ruben Pena akibat cedera. Sedangkan Gerard Moreno belum bisa dipastikan pulih dari masalah betis jelang kick-off. (amr)

Prakiraan Pemain

Villarreal (4-3-3): Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Trigueros, Capoue; Chukwueze, Danjuma, A Moreno

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Militao, Nacho, Alaba; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Isco, Vinicius

  • Bagikan