Danny Pomanto Positif Covid-19, Sandiaga Uno Kirim Doa: Cepat Sembuh Wali Kota Kita, Ewako!

  • Bagikan
Menparekraf Sandiaga Uno mendoakan kesembuhan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno rupanya turut peduli dengan kondisi Wali Kota Makassar, Danny Pomanto yang mengaku terkonfirmasi Covid-19.

Sebelumnya memang Danny mengaku dirinya positif Covid-19, dan ia sampaikan melalui sebuah rekaman video berdurasi 1,30 detik yang beredar sejak Selasa (8/2/2022).

Sandiaga pun memberikan dukungan untuk Danny, agar lekas sembuh dari virus menggorogoti dirinya tersebut.

"Cepat sembuh Wali Kota kita (Makassar), Danny Pomanto. Wabillahi taufiq wal hidayah. Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Hom Santi Santi om. Ewako!," kata Sandiaga Uno dalam videonya yang dilihat Fajar.co.id, Senin (14/2/2022).

Sekadar diketahui, semenjak menyatakan dirinya positif, Danny Pomanto memohon agar siapapun yang pernah bertemu dengannya selama tiga sampai empat hari sebelumnya, agar melakukan testing baik di puskesmas terdekat maupun secara mandiri.

Hanya saja kata dia, pelayanan publik atau keluhan-keluhan masyarakat yang biasa ia lakukan di kediaman pribadinya seperti menerima tamu pagi untuk sementara ditiadakan hingga pulih.

Terakhir dia mengimbau agar masyarakat bisa segera merampungkan vaksinasi dosis pertama hingga ketiga untuk terhindar dari gejala yang berat.

“Ternyata dua dosis inilah yang membuat kami dalam terkonfirmasi positif dengan CT yang cukup tinggi. Kami mengalami Covid-19 dua kali. Sebelumnya CT 13, sekarang CT 33,” ujarnya.

“Maka dengan itu kami mengimbau kepada seluruh masyarakat, Lengkapi vaksinasi kita dengan dosis kedua. Bahkan booster. Itu hal satu-satunya yang mampu, bisa menahan laju perkembangan gelombang ketiga Covid-19 di Makassar,” imbuhnya. (Ishak/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan