Aipda Edi Dibegal, Motor Dibawa Kabur dan Alami Luka Bacokan

  • Bagikan
ILUSTRASI. Begal

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Identitas anggota polisi yang dibegal di Jatisampurna, Kota Bekasi ternyata berpangkat Ajun Inspektur Dua (Aipda).

Korban diketahui bernama Edi Santoso. Korban dibegal sejumlah orang di Jalan Raya Kranggan, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Selasa, 15 Februari 2022.

Diungkapkan Kasi Polres Humas Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing kondisi korban mengalami luka bacokan senjata tajam di tubuh dan tangannya.

Sepeda motor yang dikendarainnya pun lenyak dirampas.

"Informasinya, motornya diambil," katanya, Selasa (15/2/2022).

Diungkapkannya saat itu korban tengan pulang dinas dengan mengendarai motor Honda Beat hitam. Ketika melintas di lokasi kejadian, Aipda Edi tiba-tiba dibacok dari belakang.

"Korban dipepet dan langsung dibacok menggunakan celurit, sehingga korban jatuh dari motornya," ucapnya.

Setelah jatuh, korban masih diserang. Akibatnya terdapat sejumlah luka bacokan di tangan akibat menangkis senjata tajam.

"Tangan kiri korban mengalami luka bacok karena menangkis serangan. Setelah korban tidak berdaya, pelaku membawa kabur sepeda motornya," katanya.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Alexander Yurikho mengatakan korban telah membuat laporan terkasus kasus pembegalan yang dialaminya ke Polsek Jatisampurna.

"Personel Polsek Jatisampurna bergabung dengan Satreskrim Polres sedang cek dan olah TKP," ujarnya.

Dia berharap hasil olah TKP tersebut bisa memberikan petunjuk yang mengarah kepada pengungkapan kasus tersebut.

"Mohon doa semoga cepat terungkap," pungkasnya. (FIN)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan