Pelajar SMP Dirudapaksa Pacar Sendiri, Dilakukan di Kamar Mandi Objek Wisata

  • Bagikan
ILUSTRASI. Pencabulan

FAJAR.CO.ID,BENGKULU -- Kamar mandi objek wisata Kecamatan Bermani Ulu Raya, Rejang Lebong jadi saksi bisu pelajar SMP yang dirudapaksa pacarnya sendiri pada Kamis, 20 Januari 2022 sekira pukul 14.30 WIB.

Sedangkan tersangka NS (25) akhirnya ditangkap polisi pada hari Senin, 14 Februari 2022 sekira pukul 19.00 WIB.

Kapolres Rejang Lebong AKBP H Tonny Kurniawan, SIK, melalui Kasi Humas AKP Syahyar, menjelaskan awalnya korban dan tersangka berkenalan via media sosial.

Kemudian berlanjut dengan pertemuan, hingga pada hari kejadian mereka jalan-jalan, karena hujan lebat keduanya berteduh di salah satu objek wisata di Kecamatan Bermani Ulu Raya.

Niat buruk tersangka pun muncul, ia menarik tangan korban untuk masuk ke kamar mandi di lokasi wisata tersebut dan langsung mengunci pintu dari dalam.

Tersangka lalu melepaskan celana dan celana dalam korban, setelah itu mendorong badan korban hingga korban terlentang di lantai, kemudian tersangka merudapaksa korban.

“Korban dan tersangka ini awalnya berkenalan di facebook, kemudian melakukan kopi darat (pertemuan,red) dan jalan-jalan. Karena hujan keduanya berteduh, lalu korban dipaksa oleh tersangka untuk melakukan hubungan badan itu,” ungkapnya.

Tidak terima atas perlakuan tersangka, keluarga korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bermani Ulu.

Unit Opsnal Reskrim dan unit Opsnal Intelkam pada Senin, 14 Februari mendapatkan informasi terkait keberadaan terduga tersangka sedang berada di pinggir jalan Desa Air Bening Kecamatan Bermani Ulu Raya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan