Usai Tekuk Madrid, Pelatih PSG, Pochettino: Kami Pantas Menang

  • Bagikan
Mauricio Pochettino/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, PARIS—Paris saint Germain (PSG) mengalahkan Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino menyebut itu kemenangan yang pantas meski harus menunggu hingga menit ke-94.

“Kami memotong sirkuit operan mereka dengan menekan gelandang mereka. Kami bekerja keras untuk menghentikan mereka dan memulihkan bola setinggi mungkin, sambil mengendalikan permainan dengan baik selama 90 menit. Kami kebobolan sangat sedikit peluang,” kata Pochettino kepada Canal+.

Terlepas dari kerja keras timnya untuk memenangi laga ini, Pochettino mengklaim timnya pantas menang. “Saya sangat senang. Performa tim sangat bagus. Kami umumnya lebih baik dari Real; kami pantas menang,” tegasnya.

Kendati demikian, ia mengingatkan timnya bahwa persaingan belum berakhir. “Masih ada satu pertandingan tersisa [di Madrid] tetapi penting untuk mengambil langkah pertama ini. Itu adalah permainan yang sangat bagus," ujarnya.

PSG hari ini menang 1-0 berkat gol Kyliam Mbappe. Sebelumnya, PSG punya kesempatan unggul di menit ke-62 setelah mendapat hadiah penalti. Namun, Lionel Messi gagal menjalankan tugasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan