Kalah di Kandang, Pelatih Inter, Inzaghi: Sulit Berkomentar

  • Bagikan
Simone Inzaghi/UEFA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi sangat kecewa dengan kekalahan anak asuhnya dari Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ia mengaku sulit memberikan komentar.

Menurutnya, mereka tampil sangat bagus. Khususnya di awal babak kedua. Dengan sejumlah peluang gol, ia bahkan mengklaim Si Ular Besar, julukan Inter mestinya bisa unggul lebih dulu.

"Sulit untuk berkomentar setelah kekalahan seperti ini. Saya bangga dengan apa yang dilakukan para pemain malam ini. Kami memainkan permainan yang sangat bagus, terutama di 25 menit pertama babak kedua, ketika kami jelas layak mencetak gol," kata Inzaghi di UEFA.com.

Simone Inzaghi mengatakan fans mereka sangat luar biasa dan layak mendapat hasil lebih baik. "San Siro malam ini fantastis, para penggemar mendukung kami dari awal hingga akhir,” ujarnya.

“Saya minta maaf karena kami tidak berhasil memberi mereka hasil yang kami semua inginkan, tapi saya pikir kami mungkin memainkan permainan terbaik kami musim ini mengingat lawan yang kami hadapi," tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan