Memalukan! Atletico Madrid Digilas Tim Juru Kunci Liga Spanyol di Kandangnya

  • Bagikan
Atletico Madrid (Foto dari situs resmi Atletico Madrid)

FAJAR.CO.ID, MADRID—Hasil memalukan diraih Atletico Madrid di La Liga. Menjamu tim juru kunci, Levante, Los Rojiblancos, julukan Atletico digilas tamunya tersebut.

Tampil di hadapan pendukung sendiri di Wanda Metropolitano Stadium, anak asuh Diego Simeone kalah tipis 0 – 1. Gol Levante yang jadi mimpi buruk Atletico dilesakkan Gonzalo Melero.

Sang gelandang menjebol gawang Atletico di menit ke-54. Ia menaklukkan Jan Oblak setelah memaksimalkan umpan dari Jorge De Frutos Sebastian.

Secara umum, Atletico unggul dalam penguasaan bola dengan persentase 53 persen. Akan tetapi, mereka benar-benar dibikin kerepotan oleh tamunya.

Menurut statistik Live Score, Levante melepaskan total lima tembakan tepat sasaran berbanding hanya satu milik Atletico. Itu membuat kiper Atletico harus melakukan setidaknya empat penyelamatan.

Dengan hasil ini, Atletico gagal menyalip Barcelona di empat besar. Mengoleksi poin 39, Atletico masih kalah head to head dari Raksasa Catalan.

Sementara Levante, meski menang hasil ini belum berpengaruh besar. Dengan poin 14, mereka masih terpuruk di dasar klasemen. Mereka terpaut lima angka dari tim peringkat 18, Cadiz dan 10 poin dari zona aman degradasi. (amr)

  • Bagikan